Minggu, 02 Januari 2011

cara mendapatkan uang di http://www.bux4ad.com/

http://www.bux4ad.com/ adalah salah satu PPC (pay per click) dari beberapa PPC yang berbayar. Keuntungan gabung di http://www.bux4ad.com/ adalah jika anda melakukan signup/mendaftar di http://www.bux4ad.com/ , maka anda langsung mendapatkan komisi $3. Hanya di http://www.bux4ad.com yang member komisi $3 untuk melakukan signup. Disisi lain anda tidak susah paya memikirkan bagaimana cara mengambil uang dari http://www.bux4ad.com/ karena meskipun anda tidak mempunyai rekening dan PAYPAL sekarang, anda dapat menyimpan uang hasil dari PPC ini terlebih dahulu di http://www.bux4ad.com/ dan jika anda sudah mempunyai rekening atau PAYPAL.
Untuk gabung di http://www.bux4ad.com/ meskipun anda tidak mempunyai blog/website, anda dapat menyebarkan link barner anda ke forum-forum. Dan jika barner anda di click seseorang, maka anda akan mendapatkan uang senilai 500 rupiah. Lumayan bukan melakukan pekerjaan ini anda tidak susah paya memikirkan hal ini. Karena pekerjaan ini adalah bersifat santai,enjoy.
Bayangkan jika dalam sehari barner anda di click 20 orang lain maka anda akan mendapatkan $1 dalam satu bulan, anda mendapatkan $30 dan jika anda dalam sebulan barner anda di click 2000 orang, maka anda akan mendapatkan uang sebesar $100 atau 1 juta/bulan.
Jika anda bisa menyebarkan link barner anda lebih banyak lagi bisa-bisa anda menjadi miliyarder.
yang anda harus lakukan adalah
1. Signup / daftar ke http://www.bux4ad.com/
2. Pilih CLICK BARNER
3. pilih barner yang akan anda pasang/posting
4. copy script HTML
5. paste ke dalam website/blog atau forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar