Minggu, 02 Januari 2011

About prima dani

hay nama saya adalah primadani. saya kelahiran 26 februari, hobby sayang bermain futsal dan manatenance blog atau website. saya bertempat tinggal di sebuah negara yang kaya akan hasil alam dan terlahir dari suku daerah yang banyak banget. aku adalah anak yang pendiam tetapi aku diam karena ada maksudnya. aku jarang keluar rumah kalau itu tidak ada keuntungan yang berarti untuk hidup aku. aku lebih suka di depan komputer bermain internet mencari ilmu di internet ketimbang saya harus keluar rumah dan melakukan yang tidak baik. memang kata orang tidak baik kalau di rumah terus tapi aku menganggap itu mungkin terbaik bagi aku untuk melakukan sifat-sifat yang positif dengan melakukan informasi di dunia maya. tetapi aku mempunyai banyak teman lewat dunia maya selain itu saya juga mempunyai teman-teman sekolah yang selalu ada di hati aku sampai kapanpun aku berada karena mereka telah membahagiakan aku waktu aku sedih dan putus asa. thanks friend aku akan selalu ingat kamu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar